Pj Bupati Gresik Apresiasi Prestasi Jamaliyah

0
1,030 views
Pj Bupati Gresik Akmal Budiyanto saat menerima kehadiran siswi berprestasi dari SDN Kepuhlegundi, Tambak Bawean, Senin (14/12/2015). (Foto: gresikkab.go.id)
Pj Bupati Gresik Akmal Budiyanto saat menerima kehadiran siswi berprestasi dari SDN Kepuhlegundi, Tambak Bawean, Gresik, Senin (14/12/2015). (Foto: gresikkab.go.id)

BeritaGresik.com – Pj Bupati Gresik Akmal Boedianto mengapresiasi prestasi siswi SDN 2 Kepuhlegundi kecamatan Tambak Bawean, Gresik. Kesuksesan itu diyakini mampu memunculkan Jamaliyah-Jamaliyah lainnya.

Apresiasi itu disampaikan Akmal saat menerima kehadiran Jamaliyah yang di dampingi guru dan relawan Indonesia mengajar di ruangan Bupati Gresik, senin (14/12/2015).

Seperti diketahui, Jamaliyah meraih juara I tingkat nasional pada kegiatan aksi ekspresi cinta laut untuk kategori “Aksi Menulis Surat untuk Ibu Menteri” dari Kementerian¬† Kelautan dan Perikanan RI.

“Kami sangat bangga dan terimakasih kepada mereka yang terlibat langsung dalam keberhasilan Adik Jamaliyah. Tanpa kalian, kami tidak bisa berbuat banyak, karena memang kami banyak keterbatasan,” kata Akmal.

(Foto: gresikkab.go.id)
(Foto: gresikkab.go.id)

Dia berharap piagam penghargaan yang diperoleh Jamaliyah terus diperbanyak dan di pasang di dinding perpustakaan sekolah. Hal itu penting agar bisa memberikan semangat kepada siswa/siswi lainnya.

“Terus terang saya sangat bangga sekali atas prestasi ini, walaupun banyak keterbatasan di sekolah, namun dengan semangat yang luar biasa, mampu menciptakan prestasi para siswa,” ujarnya. [wan]