Lomba Hias Buah Meriahkan Peringatan HKGB ke-64

0
989 views
Lomba hias buah dan taman bunga Bhayangkari Polres Gresik. (Foto: Lest)
Lomba hias buah dan taman bunga Bhayangkari Polres Gresik. (Foto: Lest)

BeritaGresik.com – Bhayangkari Polres Gresik menggelar lomba dekorasi taman, lomba menghias buah dan bunga meja, Selasa (13/9/2016). Lomba ini diadakan antar anggota Bhayangkari Cabang Gresik dalam rangka peringatan HKGB yang ke-64.

Lomba menghias buah dan taman bunga ini dilaksanakan di gedung Putri Mijil Kabupaten Gresik, yang di ikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang Polres Gresik dan jajaran. Masing-masing anggota Bhayangkari jajaran membentuk stan sendiri-sendiri.

Dalam lomba ini, sayur dan buah dibentuk menyerupai taman yang cantik. Hal itu menandakan cantiknya bhayangkari yang mendampingi polri sebagai seorang abdi negara. Penilain lomba lebih menekankan pada estetika, kerapian seni, serta kreatifitas.

(Foto: Lest)
(Foto: Lest)

Penilaian di hitung dari sisi pandang Mbak Putri, seorang seniman asal Kabuaten Gresik, Ibu Kapolres Gresik Ibu Karina Adex Yudiswan, Ibu Kabagops Polres Gresik Ibu Wardah Nur Halim, serta Ibu Kasat Lantas Polres gresik Ibu Yani Anggi Saputra.

Dari hasil penialain, ditetapkan 7 juara yakni Bhayangkari Polsek Benjeng, Cerme, Menganti, Kedamean, Manyar, Duduk Sampeyan, dan Balong Panggang. mereka mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. (zr)