Truk Bermuatan Bawang Nyungsep di Jalan Raya Manyar

0
815 views
Truk bermuatan bawang merah nyungsep di Jalan Raya Manyar, Gresik, Kamis (14/4/2016). (Foto: BG/Wan)
Truk bermuatan bawang merah nyungsep di Jalan Raya Manyar, Gresik, Kamis (14/4/2016). (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.comĀ – Sebuah truk penuh dengan muatan bawang merah yang hendak menuju pasar Gadang Malang, nyungsep di areal tambak di Jalan Raya Manyar, Gresik, Kamis (14/4/2016).

Dugaan sementara, truk bermuatan bawang itu mengalami kecelakaan gara-gara sang sopir berusaha untuk menghindari tabrakan dengan mobil di depannya yang ngerem mendadak.

Lokasi kecelakaan truk nopol H 1793 GN yang disopiri oleh Abduh, warga Demak Jawa Tengah, Kamis pagi (14/4/2016) itu tak jauh dari Pelabuhan Internasional, Kali Mireng, Gresik. Truk berangkat dari Semarang, tujuan Pasar Gadang Malang.

(Foto: BG/Wan)
(Foto: BG/Wan)

Ketika sampai di daerah Manyar, ada mobil Avanza yang melaju di depannya melakukan pengereman mendadak, sehingga sopir truk membanting stir kekanan, lalu menabrak pohon, serta pagar areal tambak.

Sopir truk bersama pemilik bawang keluar dari truk setelah dibantu oleh warga yang melintas. Bawang yang ada di dalam truk langsung dipindah ke truk lainnya untuk dibawa ke Malang.

Beruntung saat kejadian situasi jalan masih sepi, sehingga tidak sampai menabrak pengendara lainnya. Sopir dan pemilik bawang tidak mengalami luka, hanya mengaku trauma. (wan)