Reses DPR, Jazilul Fawaid Serap Aspirasi Warga Bawean

0
467 views

BeritaGresik.com – Memasuki masa libur persidangan atau reses, anggota DPR mengisi waktunya dengan melaksanakan berbagai kegiatan ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid, mengisi masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya, termasuk masyarakat di Pulau Bawean, Gresik.

Kunjungan Jazilul Fawaid ke Pulau Bawean diisi dengan menggelar buka puasa dan silaturrahmi bersama Pengurus NU beserta masyarakat yang ada di Pulau Bawean.

“Saya berkomitmen dengan masyarakat Bawean. Bawean adalah tanah kelahiran saya sendiri,” kata Jazil dalam acara bertajuk “Buka Puasa dan Silaturrahim bersama Pengurus NU, Muslimat, dan Fatayat Bawean” di Gedung PC NU Bawean, Minggu (12/7).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Jazil ini mengapresiasi perkembangan pembangunan di Bawean yang semakin baik. Tapi, dia juga menekankan pentingnya pembangunan sumberdaya manusia (SDM) warga Bawean.

“Sumberdaya manusia menjadi hal penting untuk diperhatikan, terutama oleh PC NU Bawean, agar ke depan Bawean semakin maju,” tandasnya.

Selain melalui buka puasa bersama, Jazil meminta warga bawean  agar tidak segan datang langsung ke rumahnya di dusun daun timur Desa Daun Kecamatan Sangkapura jika ada aspirasi yang perlu disampaikan kepada dirinya. “Rumah saya terbuka 24 jam untuk warga Bawean,” imbuhnya. [as]