Simpan Sabu di Saku Baju, Pria Asal Kedamean ini Diringkus Polisi 

0
77 views

 

BeritaGresik.com – Satreskoba Pores Gresik mengamankan seorang pria bernama Mulyoko (37) akibat kedapatan memiliki dan menyimpan Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 0,16 gram di saku bajunya. Warga Dusun Gading RT 01 RW 06, desa Sidoharjo kecamatan Kedamean Gresik ini ditangkap beserta barang bukti di Jl. jaksa Agung Suprapto Gresik setelah Polisi menerima laporan adanya Pekerja Petrokimia yang memiliki barang haram ini.

KKO IPDA Yul Irwandi di ruang penyelidikan Satreskoba Polres Gresik mengatakan bahwa pada tanggal 11 Mei2017, pukul 17.30 wib, Anggotanya menerima laporan adanya pekerja Petro yang melakukan tindak penyalahgunaan Narkoba.

“Saudara Mulyoko kami tangkap karena kedapatan memiliki sabu sabu seberat 0,16 gram berikut bungkus di saku bajunya.” Terang KKO IPDA Yul Irwandi. Jumat, (12/5/2017).

Berdasarkan dari pengakuan tersangka, sabu didapat dengan membeli dari seseorang yang berinisial GUN (DPO) di Menganti Gresik seharga Rp 200 ribu.

“Selain mengamankan barang bukti sabu sabu, kita juga mengamankan barang bukti lain seperti 1 potongan kecil isolasi hitam, 1 kaos, 1 handphone beserta SIM card dan juga motor Vario.”Tambahnya.

Atas perbuatan ini, tersangka terancam pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara.(wan)