Sidak Pasca Lebaran, Satu PNS Gresik Izin

0
412 views
Sidak PNS Gresik pasca lebaran.
Sidak PNS Gresik pasca lebaran.

BeritaGresik.com – Bupati dan Wakil Bupati Gresik Sambari-Qosim menggelar Sidak pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran, Senin (11/7/2016). Dalam Sidak waktu itu, keduanya menemukan satu orang PNS izin tidak masuk kerja.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim melalui Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono disela kunjungannya ke beberapa Kantor Dinas dan Badan yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik.

Menurut Qosim, satu orang yang minta izin tidak masuk kerja karena sedang menikahkan anaknya. “Dia sudah minta izin ke Bupati langsung, karena menikahkan anaknya,” ujar Qosim.

Kunjungan Sambari-Qosim bersama rombongan Tim disiplin PNS Pemkab Gresik  dilaksanakan usai melaksanakan halal bihalal dengan seluruh anggota Forkopimda, Pejabat dan karyawan Pemkab Gresik serta tokoh masyarakat di halaman Kantor Bupati Gresik.

Bupati dan Wabup Gresik Sambari-Qosim mengunjungi beberapa kantor Dinas dan Badan di Lingkungan Pemkab Gresik. Sidak Bupati kali ini diikuti oleh kepala BKD, Nadhif dan Kepala Inspektorat Pemkab Gresik Djoko Sulistyo Hadi.

Selain di lingkungan sekretariat, beberapa kantor yang dikunjungi yaitu Dinas Pekerjaan Umum Gresik, Badan Penanaman Modal dan Perijinan, DPPKAD, serta beberapa SKPD yang ada di luar komplek kantor Bupati Gresik. (as)