Demokrat Gresik Usung Qosim Kembali Jadi Cawabub

0
606 views

BeritaGresik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gresik resmi mengusung Wakil Bupati M. Qosim untuk maju kembali berpasangan dengan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto di Pilkada 2015.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Gresik Samwil mengatakan, M.Qosim sudah menjadi kader baru partainya setelah mendapatkan rekomendasi dari DPD Partai Demokrat Jatim.

“Partai Demokrat sudah mengokohkan dirinya untuk mengawal pasangan Sambari-Qosim,” tegas Samwil saat dihubungi BeritaGresik.com pada Jumat (10/7).

Menurut dia, keputusan Demokrat mengusung pasangan Sambari-Qosim di Pilkada Gresik sudah bulat. “Kelihatannya keduanya (Sambari-Qosim) duet yang tak terpisahkan,” ujarnya.

Setelah resmi menjadi kader dan diusung Demokrat di Pilkada Gresik akhir tahun ini, Qosim rencananya akan dijadikan sebagai Dewan Pembina DPC. Namun hal itu masih dalam proses karena baru menjadi kader.

Qosim membenarkan jika dirinya resmi menjadi kader Partai Demokrat meskipun masih dalam proses. “Saya milih Partai Demokrat karena visi dan misinya sama dengan saya memajukan Gresik,” tandasnya. [abr]