Sambari-Qosim Unggul di 18 Kecamatan di Gresik

0
1,981 views
Sambari Halim Radiyanto dan M Qosim bersama sahabat SQ menggelar do'a bersama di Jalan Proklamsi Gresik, Rabu (9/12/2015). Do'a bersama ini dilakukan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, setelah Quick Count LSI menyatakan Sambari-Qosim raih 70,08% Suara. (Foto/BG/wan)
Sambari Halim Radiyanto dan M Qosim bersama sahabat SQ menggelar do’a bersama di Jalan Proklamsi Gresik, Rabu (9/12/2015). Do’a bersama ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT setelah Quick Count versi LSI menempatkan perolehan suara Sambari-Qosim mencapai 70,08%. (Foto: BG/wan)

BeritaGresik.com – Penghitungan cepat yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) menempatkan pasangan Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim (SQ) unggul dari dua pesaingnya di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik.

Hal itu disampaikan langsung oleh calon incumbent yang diusung oleh partai politik PKB dan Partai Demokrat, Sambari Halim usai menggelar sujud syukur di markas Sahabat SQ di Jalan Proklamasi Gresik, Rabu (9/12/20150).

“Hasil hitung cepat kami unggul di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Bahkan, ada salah satu desa yakni, Desa Sidomukti, Kecamatan Bungah, dimana pasangan SQ unggul 100 persen,” kata Sambari kepada para wartawan.

Di antara 18 kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Gresik, dua kecamatan disebut memberikan kontribusi besar atas perolehan suara SQ. Kedua kecamatan yang dimaksud yakni Driyorejo dan Wringinanom dengan kontribusi suara 77,15%.

“Selain dua kecamatan itu, rata-rata di semua kecamatan selama perhitungan cepat kami unggul diatas 55%. Saya berharap yang penting pelaksanaan pilkada serentak termasuk di Gresik ini bisa berjalan kondusif ,” pungkasnya. [Wan]