Quick Count LSI: Sambari-Qosim Raih 70,08% Suara

0
1,628 views
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Hasil akhir penghitungan cepat yang diselenggarakan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan pasangan calon Sambari-Qosim unggul atas pasangan calon Huluq-Rubaie dan Nurhamim-Junaidi pada Pilkada Gresik 2015.

Data yang diterima oleh LSI sekitar pukul 17.10, Rabu (9/12/2015), pasangan Sambari-Qosim memperoleh suara sebesar 70,08%. Suara SQ terlihat mengungguli suara yang diperoleh Huluq-Rubaie 28,18% dan Nurhamim-Junaidi sebesar 1,74%.

Atas perolehan hitung cepat LSI tersebut, Sambari menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada para wartawan yang telah mengikuti perkembangan seluruh tahapan dalam Pilkada Gresik.

“Terimaksih kepada semua pihak, terutama kepada para wartawan yang selama ini telah mengikuti perjalanan, mulai pendaftaran, pengambilan nomor hingga pelaksanaan Pilkada Gresik,” kata Sambari Rabu (9/12/2015).

Dia juga mengucapkan syukur karena pelaksanaan Pilkada Gresik berjalan lancar, aman dan tertib. “Gresik kondusif alhamdulillah. Himbauan kepada pendukung, ini sudah selesai aktifitas untuk berkambanye atau sosialisasi,” imbuhnya. [Wan]