Pj Bupati Akmal Tinjau Progres Pembangunan di Bawean

0
1,072 views
Pj Bupati Akmal Budianto bersama Ketua DPRD Gresik saat melakukan peninjauan di Bandara Bawean, Selasa (9/11/2015) (Foto: BG/Abr
Pj Bupati Akmal Budianto bersama Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid saat melakukan peninjauan di Bandara Bawean, Senin (9/11/2015) (Foto: BG/Abr

BeritaGresik.com РPJ Bupati Gresik Akmal Budianto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Bawean , Senin (09/11/2015). Salah satu agendanya  yakni memantau perkembangan pembangunan Bandara Bawean.

Dalam kunjungan perdananya ke Pulau Bawean ini, Akmal yang didampingi ketua DPRD Gresik Abdul Hamid meninjau progres sejumlah proyek pembangunan di Pulau Putri. Selain Bandara, dia juga meninjau pembangunan rumah sakit tipe D di Kecamatan Sangkapura dan pembangunan jembatan apung di Pulau Gili.

Selain itu, kunjungan PJ Bupati Gresik ini sekaligus meresmikan Poskesdes di Desa Tanjungori, Kecamtan Tambak dan Poskesdes pembantu Desa Telukjatidawang, serta membuka acara seleksi peserta MTQ Kecamatan Tambak.

“Jadi, pertama kita ingin memastikan bahwa pemerintahan di Gresik ini tetap berjalan, disamping bersilaturrahim menjelang Pemilukada kunjungan saya bersama ketua dewan ini juga melakukan pengecekan beberapa proyek di Bawean,” kata Akmal saat melakukan peninjauan di Lapter Bawean.

Akmal menambahkan, sejumlah proyek di Bawean sudah memasuki tahap akhir dan tinggal melakukan perlengkapan beberapa hal di antaranya sejumlah alat kesehatan rumah sakit dan mebeler untuk Poskesdes dan dan Postu.

“Pembangunan-pembangunan itu sudah mendekati finish, sudah selesai tinggal ke depan sudah kita program, sudah kita anggarkan untuk penyelesainnya. Untuk rumah sakit alkesnya, mebelernya, untuk postu juga mobelernya,” imbuhnya. [abr]