Ketum PBNU Puji Kepemimpinan Sambari-Qosim

0
796 views
Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siroj terlihat berbincang dengan calon bupati Gresik Sambari Halim Radianto dalam acara Haul Kanjeng Tumenggung Poesponegoro di Gresik, Minggu (8/11/2015) (Foto:Istimewa)
Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siroj terlihat berbincang dengan calon bupati Gresik Sambari Halim Radianto dalam acara Haul Kanjeng Tumenggung Poesponegoro di Gresik, Minggu (8/11) (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj mengapresiasi kepemimpinan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Sambari-Qosim pada saat memimpin Gresik lima tahun lalu. Hal itu diungkapkan Kiai Said dalam acara Haul Kanjeng Tumenggung Poesponegoro di Gresik, Minggu (8/11/2015).

“Pak Sambari orang yang luar biasa, saya sudah menitipkan pesan kepada beliau untuk dilaksanakan. Untuk pesannya silahkan tanyakan langsung  pada beliau,” ujar Kiai Said.

Dalam kesempatan itu, Kiai Said tanpak duduk berdampingan dengan calon bupati Gresik nomor urut satu Sambari Halim Radianto. Keduanya terlihat sangat akrab berbincang selama acara berlangsung.

Kiai Said juga mengapresiasi pola kebijakan pasangan Sambari-Qosim saat memimpin Gresik. Dia berpesan kepada Sambari agar melaksanakan apa yang menjadi harapan warga Nahdliyyin di Kabupaten Gresik. [zr]