Korban Truk Maut di Tol Dikenal Jujur dan Baik

0
2,392 views
Jenazah korban kecelakaan truk di tol saat tiba di kediaman. (Foto: Kompas)
Jenazah korban kecelakaan truk di tol saat tiba di kediaman. (Foto: Kompas)

BeritaGresik.com – Kecelakaan maut di jalan Tol Sidoarjo pada Kamis (8/9), yang melibatkan truk tangki BBM dengan mobil Toyota Avanza menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat korban meninggal dunia, Nur Lutfiyanto.

Duka mendalam atas meninggalnya Lutfi juga dirasakan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gresik Sarwo Edi yang juga sahabat almarhum ketika masih sama-sama di bangku SMA Muhammadiyah I Gresik angkatan tahun 1986.

“Semasa SMA dia termasuk siswa pandai di bidang matematika dan fisika. Berprilaku jujur, sopan dan respek terhadap teman. Almarhum termasuk siswa pendiam,” kenang mantan rektor UMG itu.

Selain bekerja di PT. Teknik Utama, warga yang tingggal di Jalan Marabahan V/7 Kompleks Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) itu dikenal cukup aktif dalam kegiatan di masyarakat. Almarhum bahkan aktif menjadi takmir masjid.

Itu diungkapkan M Yazid Nurkhafudi, Sekretaris RW XI, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik. Almarhum bahkan dikatakan pernah aktif di kepengurusan RW periode 2010-2013. Nur Lutfiyanyo membidangi seksi pembangunan.

“Almarhum juga takmir masjid Sabilillah. Almarhum lah yang merancang balai RW XI dan masjid Sabilillah,” terangnya. (zr/pwmu)