HUT ke-58, Semen Indonesia Gelar Expo Produk Unggulan

0
767 views

BeritaGresik.com – Sebagai rangkaian HUT Semen Indonesia ke-58, pada hari ini, Rabu (9/9), Semen Indonesia menggelar acara Semen Indonesia Expo 2015. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Gatot Kustyadji di Wisma. A Yani.

Semen Indonesia Expo 2015 dibuka dengan penampilan tari reog Pudhak Arum Semen Indonesia, tari kolosal berjudul Jayalah Semen Indonesia, dilanjutkan dengan atraksi pilot paramotor berputar di langit dengan membawa bendera bertuliskan Semen Indonesia.

Direktur SDM Semen Indonesia Gatot Kustyadji mengatakan, Semen Indonesia Expo merupakan kegiatan rutin perusahaan ketika memperingati hari ulang tahun Semen Indonesia.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 320 peserta yang terdiri dari anak usaha, mitra binaan Semen Indonesia, pedagang, dan berbagai perusahaan. Mereka menampilkan pameran produk kerajinan, properti, perbankan, otomotif, elektronik, travel, civitas akademik, kuliner, dan taman hiburan rakyat.Expo 2015 Semen Indonesia

“Kami harap expo ini mampu meningkatakan perekonomian bagi masyarakat Gresik. Tingginya daya beli masyarakat di setiap kagiatan expo yang digelar kami menargetkan transaksi sebesar Rp 4,5 miliar pada expo tahun ini,” ujar Gatot Kustyadji.

Selain kegaiatan bazar dan pameran, Semen Indonesia Expo 2015 yang digelar 9-13 September 2015 akan diisi dengan pentas musik. Untuk menarik animo masyarakat, mereka akan membagikan doorprize dengan berbagai macam hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan kulkas.

Kegiatan ini merupakan pesta bagi rakyat yang diharapkan bisa menjadi wadah hiburan tersendiri. Selain itu gelaran produk-produk  unggulan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar perusahaan.

Keanekaragaman tarian itu menunjukkan bahwa perbedaan karakter, budaya dan ide dari Semen Indonesia Group menjadi kekayaan tersendiri agar terus berinovasi. “Inilah kekayaan dan kejayaan Semen Indonesia memanfaatkan perbedaan menjadi sebuah kesatuan,” pungkasnya. [wan]