Aksi Normala Gebrak Panggung Halal Bi Halal Warga Bawean

0
463 views

BeritaGresik.com – Acara halal bi halal yang digelar Kerukunan Warga Bawean Gresik (KWBG) di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Gresik, Minggu (9/8) tidak hanya dihadiri oleh kalangan warga Bawean yang berdomisili di Gresik saja.

Sejumlah warga Bawean yang tersebar di berbagai daerah pun turut hadir demi memeriahkan acara dan menyambung silaturrahim sesama warga Bawean yang tinggal di rantau. Tak terkecuali Normala, artis dangdut era 90-an asal dusun Bakung Desa Swari Kecamatan Sangkapura.

Dalam kesempatan itu, Normala terlihat menyanyikan sejumlah lagu dangdut. Kehadiran Normala di acara halal bi halal saat itu dirasa menghibur masyarakat Bawean yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air.

Pelantun lagu Hutang Budi yang sempat hit pada era 1990-an itu sempat menyanyikan lagu Harga Diri dan Bintang Kejora. Sontak membuat suasana gemuruh dengan sambutan tepuk tangan warga yang hadir.

Normala sengaja diundang oleh panitia Halal Bi Halal Warga Bawean Rantau untuk memeriahkan acara ini. Acara ini juga menampilkan sejumlah kesenian khas Bawean seperti Mandiling, Pencak Silat, Kercengan dan Dhungka. [abr]