Warga Adukan Kasus Pasar Tambak ke Bupati Gresik

0
947 views
Rombongan Gema Pasar Tambak saat menemui Bupati Gresik Sambari Hslim Radianto di Kantornya. (Foto: BG/Abr)
Rombongan Gema Pasar Tambak saat menemui Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di Kantornya. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Sejumlah warga Tambak yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat (Gema Pasar) Tambak kembali mempersoalkan kasus dugaan penjualan sebagian tanah pasar yang dilakukan mantan kepala desa setempat

Kali ini Gema Pasar Tambak membawa kasus ini bergulir hingga ke Gresik daratan. Mereka menemui Bupati Gresik Sambari Halim Radianto di kantornya di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kamis (9/6/2016).

Kepada bupati, mereka mengadukan persoalan tanah pasar Tambak sambil menunjukkan sejumlah barang bukti berupa data-data yang berkaitan dengan status pasar tersebut.

“Kedatangan kami kesini Pak Bupati untuk mengadukan persoalan pasar Desa Tambak, sesuai dokumen yang kami pegang pasar tersebut merupakan tanah Kabupaten Gresik kemudian kami temukan bukti bahwa pasar tesebut telah dijual sebagian oleh mantan kepala desa Tambak,” jelas Haris di depan Bupati Gresik.

Menanggapi hal itu, Bupati Sambari langsung memberikan rekomendasi berupa memo untuk disampaikan kepada Kabag Pemerintahan Kabupaten Gresik agar segera menindaklanjuti persoalan pasar Tambak.

“Untuk persoalan pasar ini saya kasih memo kepada bagian pemerintahan, nanti biar bersama-sama ke sana diantar ajudan saya,” kata Sambari.

Usai bertemu Bupati Gresik l, Gema Pasar langsung diantar menghadap Kabag Pemerintahan Kabupaten Gresik Yusuf Ansori di kantornya. (abr)