KWG Harapkan Pers Berdedikasi dan Profesional

0
316 views
Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Ika AF Hidayat. (Foto: BG/Wan)
Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Ika AF Hidayat. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada 9 Februari, tepatnya Selasa hari ini. Pada HPN ini pula Pers di Tanah Air, khususnya di Gresik diharapkan menyajikan informasi ke publik secara profesional dan akuntabel.

Terkait dengan peringatan HPN 2016, Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Ika AF Hidayat menysmpaikan ucapan selamat. Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada insan pers yang telah menunjukkan profesionalismenya.

“Pertama, kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan wartawan khususnya di Gresik. Kami apresiasi apa yang telah kawan-kawan lakukan selama ini, yakni menyajikan berita ke publik dan sebagai kontrol sosial,” kata Ika disela-sela persiapan HPN di WEP, Selasa (9/2/2016).

Dia mengungkapkan, dari karya-karya jurnalis lah masyarakat luas dapat mengetahui hal yang tidak diketahuinya. Begitupula dengan para pesohor negeri, mereka dapat jatuh juga dapat terangkat.

Dia berharap dunia pers kedepan lebih mantap berdedikasi dan profesional. “Semoga ke depan pers lebih mantap lah,”ungkap Ika AF Hidayat. (wan)