6 Jenazah Santri Langitan Ditemukan, 1 Masih Dicari

0
1,743 views
Tim SAR terus melakukan pencarian 7 santri korban tenggelam di Bengawan Solo. (Foto: Istimewa)
Tim SAR terus melakukan pencarian 7 santri korban tenggelam di Bengawan Solo. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Tim pencari berhasil menemukan 6 jenazah dari 7 santri pondok pesantren Langitan yang dilaporkan hilang setelah perahu yang ditumpanginya terbalik di Bengawan Solo.

Jenazah santri korban perahu terbalik tersebut dibawa ke Puskemas Babat, sore tadi (8/10). Dengan begitu, tersisa satu korban yang saat ini dalam pencarian.

Dua jenazah ditemukan hanyut hingga 1 kilometer dari lokasi musibah tenggelamnya perahu yang ditumpangi sebanyak 25 santri pesantren Langitan.

Salah satu jenazah ditemukan pada pukul 18.25 Wib, Sabtu (8/10/2016), oleh Tim SAR dari Brimob Detasemen B Ampeldento Malang. Satu jenazah lagi ditemukan Tim Sar gabungan BPBD Tuban dan Polairud Lamongan.

Jenazah ditemukan dalam kondisi utuh memakai baju lengan panjang warna kombinasi htam putih dan memakai sarung. Jenazah diangkat dari sungai ke perahu boat oleh AKP Suleman.

Jenazah santri akan menjalani proses identifikasi. Para keluarga korban juga telah banyak yang tiba di Puskesmas Babat untuk menunggu kabar terkini para jenazah yang telah ditemukan. (zr)