Pasangan Berkah Blusukan ke Pasar

0
837 views

BeritaGresik.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Husnul Khuluq-Akhmad Rubaie (Berkah) melakukan kampanye dengan cara blusukan ke pasar. Mereka berdialog langsung dengan para pedagang.

Setidaknya ada dua pasar yang dikunjungi pasangan nomor urut 2 itu, diantaranya Pasar Kota Gresik, dan Pasar Menganti. Mereka memilih ke pasar, dengan alasan ingin mengetahui langsung kondisi pasar, mulai dari penataan, status pasar maupun kios yang ditempati pedagang.

“Kami blusukan ke pasar karena ingin melihat langsung kondisinya. Sesuai dengan visi dan misi pasangan Berkah menginginkan pasar tradisional tidak kalah dari pasar modern,” Ketua DPC PDIP Gresik, yang juga tim sukses pasangan Berkah, Siti Muawiyah, Senin (7/9).

Menurut dia, keberadaan pasar tradisional dan modern seharusnya saling bersinergi, terutama dalam memasok kebutuhan barang. “Kami sudah membuat rancangan untuk merenovasi pasar dengan anggaran dari pusat,” tuturnya.

Saat berkunjung ke pasar, pasangan calon Berkah juga menyempatkan diri menyampaikan niatnya maju sebagai calon Bupati dan dan calon Wakil Bupati Gresik dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. [wan]

Pasangan Berkah Blusukan ke Pasar