Ribuan Ultras Gresik Rayakan Hari Jadi ke-17

0
2,136 views
Wabup Gresik saat memberi sambutan di acara Ultras Gresik di kawasan wisata Dalegan. (Foto: Istimewa)
Wabup Gresik saat sambutan di depan ribuan Ultras Gresik pada ulang tahun Ultras ke-17 di kawasan wisata Dalegan. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Suporter klub sepak bola Persegres Gresik United, Ultras Gresik merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di kawasan wisata Pasir Putih, Dalegan Panceng, Minggu (6/11/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan Ultras mania dari sejumlah wilayah di Kabupaten Gresik. Selain itu, tanpak pula perwakilan manajemen Persegres serta Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim.

Dalam kesempatan itu, Qosim berharap di usianya yang ke-17, Ultras mania dapat menjadi contoh yang baik bagi suporter klub bola lainnya di Tanah Air, dengan mengedepankan kesantunan.

“Ultras sudah beruaia 17 tahun, semoga semakin dewasa dan selalu menjadi suporter yang santun serta beradab,” harap Qosim saat menyampaikan pidato sambutan di depan ribuan Ulras Gresik.

Selain digelar seremonial pemotongan kue ulang tahun oleh ketua Ultras, kegiatan ini juga menampilkan hiburan bagi ribuan Ultras dengan menampilkan musik pop maupun musik dangdut.

Jika biasanya acara ulang tahun Ultras diselenggarakan di Gresik Kota, namun kali ini ditempatkan di Gresik utara. Lalu, ulang tahun berikutnya akan diaelenggarakan di Greaik selatan. (wan)