Lantik 14 Pejabat Baru, Bupati Gresik: Mutasi Ini Tak Usah Ditanya Macam-macam

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melantik 14 pejabat baru di lingkungan Pemkab Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melantik 14 pejabat baru di lingkungan Pemkab Gresik. Pejabat baru yang dilantik tersebut masing-masing terdiri atas 3 pejabat eselon II dan 11 pejabat eselon III.

Pelantikan pejabat baru itu dilakukan Bupati Gresik guna mengisi beberapa jabatan kosong di Pemkab Gresik. Mereka dilantik di Ruang Mandala Bakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Jum’at (6/9/2019).

14 pejabat baru itu di antaranya Hari Suryono. Ia dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Kemudian, ada Tursilowanto Hariogi yang dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum dan Edy Hadi Siswoyo sebagai Kepala Inspektorat.

Sementara untuk jabatan eselon III, mereka adalah Widjajani Lestari menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Satriyo Utomo menjadi Kepala Bagian Program Pembangunan, Misbahul Munir menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana.

Kemudian, di jajaran Sekretaris Dinas baru yaitu, Hery Wahyu Riyanto menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Ali Mahfud Menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Moh Kurniawan Eko Yuanto menjadi Sekretaris Inspektorat Gresik.

Sambari juga melantik 4 orang sebagai Camat. Mereka adalah Agung Endro Dwi Setryo Utomo dilantik menjadi Camat Tambak Bawean, Mohammad Nadlelah dilantik menjadi Camat Manyar, Suyono dilantik menjadi Camat Cerme dan Arifin SE dilantik sebagai Camat Kedamean.

Usai mengambil sumpah para pejabat, Sambari mengatakan, pelantikan ini bukan soal suka dan tidak suka. Tapi, ia memandang pelantikan pejabat baru itu dilakukan untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Gresik dan masyarakat Gresik.

“Ibarat sebuah bola, untuk sebuah sasaran yang tepat yaitu gol. Kami harus membawa bola kadangkala berputar kadangkala lurus saja yan penting hasil akhirnya baik yaitu sebuah gol. Untuk mutasi ini tidak usah dipertanyakan macam-macam,” katanya. (sdm/as)

No Response