Tiang Lampu Penerangan Jalan Roboh Timpa Warga

0
768 views

BeritaGresik.com – Feri Kurniawan (33), warga Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, tertimpa tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) roboh di traffic light perempatan menuju Bundaran Gresik Kota Baru (GKB), Jumat (4/9).

Kejadian tersebut dikabarkan berlangsung secara tiba-tiba. Saat itu, Feri sedang dalam perjalanan pulang dari Surabaya ke Lamongan. Sampai berhenti di traffic light warna merah, tiba-tiba tiang lampu di sebelah kanannya roboh dan menimpa punggung kanannya.

Akibat tertimpa tiang, Motor Honda Supra Nopol W 4725 JY yang dikendarainya juga roboh. Anggota Satlantas Polres Gresik yang ada di pos pantau polisi langsung menolong dan memindahkan tiang PJU.

Pekerja yang memasang lampu hias di tiang PJU juga ikut menolong dan membawa korban ke dalam Pos Polisi di Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Feri langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan. “Punggung kanan yang sakit. Tiba-tiba tertimpa dan langsung gelap,” kata Feri sambil berbaring di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ibnu Sina. [zr]