HUT Bhayangkara ke-69, Polsek Tambak Gelar Buka Bersama

0
375 views

BeritaGresik – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 di Polsek Tambak dikemas dengan acara buka bersama tokoh masyarakat, kiai, Muspika serta seluruh kepala desa se-kecamatan Tambak, pada Minggu (05/07).

Kiai Aman Yamin dalam tausiah singkatnya mengajak agar semua kalangan manfaatkan waktu Ramadhan untuk berbuat amal baik. Jangan sampai lenyap begitu saja, sebab belum tentu semua akan berjumpa lagi dengan Ramadhan berikutnya.

Menurut dia, puasa Ramadhan tidak lain untuk mencapai predikat sebagai orang yang takwa. Kiai Aman juga berharap semoga umat Islam benar-benar bisa mengisi Ramadhan ini dengan hal-hal yang berkualitas, sehingga nilai ibadah puasanya semakin berkuakitas.

Setelah rangkaian acara dilalui, para undangan juga dimanjakan dengan suguhan berbagai hidangan berbuka puasa. Selanjutnya, setelah acara buka bersama selesai terundang dimnta untuk melakukan sholat maghrib berjamaah di mushollah Polsek Tambak.

Selain tokoh masyarakt Tambak dan sekitarnya, hadir pula dalam kesempatan buka bersama ini sejumlah pensiunan polisi yang pernah bertugas di Polsek Tambak. [abr]