Pasangan Berkah Pilih Istighosah Bersama Pendukung

0
699 views
Pasangan Berkah menggelar istighosah bersama massa pendukung di lapangan Pongangan Gresik, Jumat (4/12/2015) (Foto: BG/Wan)
Pasangan Berkah menggelar istighosah bersama massa pendukung di lapangan Pongangan Gresik, Jumat (4/12/2015) (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Husnul Khuluq dan Ach Rubaie (Berkah) tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kampanye terbuka. Pasangan nomor urut 2 ini memilih menggelar istighosah bersama pendukung di lapangan Pongangan Gresik, Jumat (4/12/2015).

Selain dihadiri para ulama, kampanye terbuka yang diisi kegiatan istighosah dan doa bersama ini juga dihadiri ribuan masa pendukungnya. Mereka berharap pasangan Berkah bisa memimpin Gresik untuk lima tahun ke depan.

Pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PAN, Partai Gerindra dan Partai Nasdem ini optimistis mampu mengalahkan dua pesaingnya dalam Pilkada Gresik yang akan dihelat pada 9 Desember 2015.

Apalagi jika nantinya dua organisasi besar yang terdapat di Kabupaten Gresik, yakni organisasi keagamaan Nahdlatul ulama (NU) dan Muhamadiyah bisa bersatu untuk memenangkan pasangan Berkah.

Pelaksanaan Pilkada Gresik diikuti tiga pasangan calon, yakni pasangan nomor urut 1 Sambari Halim Radianto dan Mohammad Qosim (SQ) yang diusung oleh PKB dan Partai Demokrat.

Sedangkan nomor urut dua yakni Husnul Khuluq dan Ahmad Rubaie (Berkah) yang diusung koalisi PDIP, PAN dan Partai Gerindra, serta nomor urut 3 Ahmad Nur Hamim-Junaidi (Arjuna) yang diusung Partai Golkar. [wan]