Sambari Ajak Pensiunan Lihat Kemegahan GJS

0
865 views
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto beserta Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim mengundang sejumlah pensiunan pejabat Pemkab Gresik untuk menyaksikan karya yang dihasilkan pada masa pemerintahannya.

Salah satunya berkunjung ke stadion Gelora Joko Samudro (GJS). Lalu mereka dibawa berkeliling ke sejumlah ruangan yang ada di Stadion sampai masuk lapangan. Beberapa diantanya tampak asyik duduk-duduk di tribune stadion.

“Ini Stadion terbesar di Jawa Timur dan ada di Gresik” kata Sambari kepada anggota Giri Purna Praja atau mantan petinggi beserta para pejabat pensiunan Pemkab Gresik, Rabu (3/8/2016).

Di kesempatan itu, Sambari menjelaskan bahwa Stadion GJS ini masih perlu dilakukan penyempurnaan. Jika sudah rampung, pada saatnya nanti Stadion GJS ini diklaim akan tampak lebih mewah dari yang terlihat sekarang.

Selain memamerkan beberapa tempat yang baru dibangun, Sambari tampak dengan setia mendengarkan usulan dan masukan dari mantan pejabat terdahulu itu.

Mantan Kepala Bagian Pembangunan, Sumarno yang ikut dalam rombongan mengaku bangga dengan Gresik saat ini.

”Gresik banyak berubah, makin hebat” kata mantan Pejabat eselon IIII yang sudah pensiun lebih dari 10 tahun ini kepada kabag Humas Suyono. (sdm/as)