Nur Hamim Pimpin Golkar Gresik

0
386 views
Nur Hamim
Nur Hamim

BeritaGresik.com – Nur Hamim terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Gresik secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) setelah didukung mayoritas Pengurus Ranting Partai Golkar Gresik.

Usai terpilih, Nur Hamim menyatakan tekadnya untuk mengembangkan Partai Golkar di wilayah Kabupaten Gresik. Dia juga optimistis Golkar sebagai partai lama dan sudah teruji bakal mampu mengembangkan basisnya di Gresik.

“Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Golkar Gresik yang baru, saya tetap berkeinginan untuk dapat mengembangkan partai dengan baik,” kata Nur Chamim, Sabtu (4/6/2016).

Untuk itu, pria yang pernah maju sebagai calon bupati Gresik ini mengaku telah menyiapkan sejumlah program andalan yang bakal diterapkan Golkar Gresik di bawah kepemimpinannya.

“Empat program yang saya usung, yakni konsolidasi kualitatif, pengaderan berkualitas, menunjang program Golkar Pusat untuk menjadikan Indonesia Sejahtera di tahun 2045, serta menang dalam semua even politik,” terangnya.

Terpilihnya Nur Hamim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Gresik sekaligus mengandaskan nama Sambari Halim Radianto yang santer disebut-sebut sebagai kandidat Ketua DPD Gresik. (wan)