Genjot Kinerja Anggota, Polres Gresik Bagikan 37 Motor Dinas

0
281 views
Polres Gresik bagikan 37 sepeda motor dinas kepada snggotanya. (Foto/Humas Polres Gresik)
Polres Gresik bagikan 37 sepeda motor dinas kepada snggotanya. (Foto/Humas Polres Gresik)

BeritaGresik.com – Polres Gresik membagikan sebanyak 37 sepeda motor Yamaha Vixion kepada anggotanya. Pemberian kendaraan dinas itu duharapkan dapat meningkatkan kinerja kepolisian, khususnya dalam kegiatan patroli.

“Memang anggota yang ada di Polres ini cukup banyak, dan dengan bantuan kendaraan dinas sebanyak 37 ini akan semakin membantu patroli roda duanya” kata Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Supiyan, Jumat (2/12/2016).

Puluhan kendaraan dinas tersebut diperuntukkan bagi anggota Sabhara dan anggota Polsek jajaran Polres Gresik. Sepeda motor itu untuk digunakan sebagai kendaraan dinas operasoinal.

“Saat ini sabhara Polres Gresik punya 26 kendaraan dinas trail roda dua yang sering digunakan untuk operasional patroli dan pengawalan. Jadi untuk mendapatkan kendaraan dinas yang baru, maka akan dilakukan pakai bersama dengan beberapa angoota Polsek terkait,” terang AKP Supiyan.

Dari 37 kendaraan dinas tersebut, terdapat 1 kendaraan untuk Bagops, masing-masing Polsek diberikan 2 kendaraan dan 5 kendaraan untuk Sat Sabhara Polres. (as)