Peserta Jalan Sehat Petrokimia Membludak

0
931 views
Wabup Qosim saat mengikuti jalan sehat Petrokimia Gresik.
Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim saat menghadiri acara jalan sehat Petrokimia Gresik.

BeritaGresik.com – Ribuan warga Kota Gresik memadati stadion PT Petrokimia Gresik (PG), Sabtu (3/9/2016). Mereka tanpak begitu antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-71 Kemerdekaan RI dan HUT ke-44 PG.

Mereka berjalan kaki sekitar 3 kilometer dari stadion PT PG menuju Jalan Tri Dharma, Jalan Notoprayitno, Jalan Dr. Sutomo sampai ke Jalan Ahmad Yani, lalu kembali ke stadion PT PG.

“Yang penting sehat. Hadiahnya nanti kalau beruntung,” kata Etik, warga Tlogopojok, Kecamatan Gresik, saat berada di GOR PT Petrokimia Gresik.

Berbagai doorprize yang akan dibagikan dalam kegiatan jalan sehat Petrokimia ini mengundang ribuan warga Gresik berbondong-bondong datang ke lokasi acara.

Mereka tumpah ruah memadati seluruh isi hingga ke luar GOR Petrokimia Gresik. Akibatnya, banyak pula warga yang tidak kebagian kupon jalan sehat yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Kondisi di atas membuat ratusan warga yang tak kebagian kupon kecewa. Bahkan beberapa warga melampiaskan kekecewaannya lewat media sosial facebook. Salah satunya yakni Hay Tie. (as)