Pasangan Arjuna Bantah Disebut Calon Boneka

0
687 views

BeritaGresik.com –  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ahmad Nurhamim-Junaidi (Arjuna) yang diusung oleh Golkar menepis  anggapan sejumlah yang menyebut dirinya sebagai calon boneka.

Nurhamim menegaskan, jika pasangan calon Arjuna memang direkomendasi DPP Partai Golkar untuk bertarung dengan kontestan lain merebut kursi bupati Gresik periode 2015-2020.

“Kami maju pilbup ini kami tegaskan bukan main-main, prosesnya panjang dan kami menolak anggapan kalau pencalonan Arjuna hanya calon boneka dari calon lain. Kami siap merebut kursi bupati Gresik periode 2015-2020,” tegas Nurhamim, Kamis (3/9).

Menurut dia, pasangan Arjuna mencalonkan diri karena mendapatkan rekomendasi dari dua kepengurusan DPP Golkar yang kini sedang bersengketa, sehingga KPU menerima pencalonanya.

“Ini kan ada calon tiga, tidak mungkin ada boneka, semua calon bakal all out untuk memenangkan pemilihan bupati, dan kami sangat siap membawa Gresik untuk masyarakat,” tegasnya.

Dia menilai pencalona dirinya yang paling sempurna karena tanpa ada konflik kepentingan partai lain yang syarat dengan kepentingan politik di luar kepentingan memajukan Gresik.

“Kami siap memegang amanah rakyat Gresik, jadi. Tidak usah ragu dengan kami. Kami pasangan paling muda dengan gagasan yang lebih merakyat dan membela kepentingan rakyat kecil,” pungkasnya.

Anggapan ini (calon boneka) muncul karena sebelumnya Sambari-Qosim yang kini diusung PKB dan Demokrat merupakan ketua DPD Golkar Gresik dan pernah menyatakan diri kalau akan maju lewat Golkar. [wan]