Komunitas Wartawan-Pemkab Gresik Santuni Anak Yatim

0
398 views

BeritaGresik.com – Komuniotas Wartawan Gresik (KWG) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menyelenggarakan pasar murah bagi warga Gresik. Kegiatan ini juga disertai dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Aksi sosial bertajuk “Pasar Murah dan Yatim Kreasi 2015” ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik Sambari Halim Rudianto-Moh. Qosim. Dalam kesempatan itu Sambari berpamitan kepada para wartawan dan undangan yang hadir jelang berakhir masa jabatannya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik mohon pamit, karena kontrak kami mulai tahun 2010-2015 akan habis tahun ini. Namun masalah 2015-2020, itu terserah masyarakat, ” kata Sambari di Gresik, Rabu (1/07).

Mewakili Pemkab Gresik, dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para awak media yang selama ini selalu menyajikan informasi dan aktivitas positif kepada masyarakat Gresik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik, kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Komunitas Wartawan Gresik (KWG), yg selalu menyajikan informasi kepada warga msyarakat Gresik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati beserta Kepala Dinas Gresik memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Moh Qosim. Seusai pembukaan dilanjut dengan melihat-lihat pasar murah yang berada di Jalan Jakarta GKB. (wan)