Dua Bocah di Gresik Tewas Terseret Arus

0
883 views
Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

BeritaGresik.com – Nasib nahas menimpa Anwar Gholib (12) dan Nafis (12), warga Desa Banjaran, Driyorejo, Gresik. Kedua bocah itu tewas akibat tenggelam di sungai Mas, saat hendak menolong temannya yang terseret arus.

Sebelum keluar rumah, kedua anak itu sempat pamitan akan belajar kelompok bersama teman-temannya. Mereka berangkat bersama lima anak lainnya. Namun sebelum belajar kelompok, mereka berenang di sungai Mas tersebut.

Waktu itu, kedua bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu berniat akan menolong dua orang temannya yang terseret arus. Tetapi, keduanya malah ikut terseret derasnya arus. Sedangkan teman yang ditolongnya selamat.

“Korban malah yang terseret arus. Sementara dua orang temannya berhasil selamat,” kata Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Iptu Suparmin, seperti dilansir metrotvnews.com, Selasa (1/3/2016).

Iptu Suparmin menjelaskan, keduanya baru ditemukan sekitar pukul 12.00 Wib atau  satu jam setelah tenggelam. Namun demikian, korban yang ditemukan di dasar sungai sudah dalam kondisi kaku.

“Setelah minta tolong kepada warga, lalu dilakukan pencarian dan ditemukan. Korban diautopsi di rumah sakit, terus dikembalikan kepada keluarga,” pungkas Suparmin. (wan)