Penyedia Jasa Transportasi Perahu Kecipratan Berkah Wisata Pulau Noko

0
300 views

IMG-20160707-WA0017

BeritaGresik.com – Di hari kedua hari raya Idul Fitri 1437 H masyarakat pulau Bawean mulai terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata, salah satu  yang menjadi primadona adalah pulau Gili dan Noko, pantauan beritagresik.com dilapangan, Kamis (07/07), Pulau Gili dan Noko dibanjiri pengunjung hingga sore hari.

Masyarakat terlihat terus berdatangan, kendaraan roda dua dan roda empat memadati jalan raya hingga 100 meter ke arah selatan, bahkan  hingga ke halaman rumah warga disekitar jalan menuju dermaga apung.

Padatnya masyarakat yang ingin menikmati panorama pulau Gili dan Noko menjadi berkah tersendiri bagi para penyedia transportasi menuju kesana, terlihat perahu perahu hilir mudik mengantarkan penumpang,

Salah satunya yang mendapatkan keberkahan teraebut adalah Muslim, sehari ini dia sudah melakukan 3 trip pulang pergi. Sekali trip pulang pergi satu rombongan dia mematok tarif Rp. 300 ribu.

“Sedangkan untuk perorangan Rp. 20 ribu” sehari ini sudah 3 kali mengantarkan rombongan kalau harga perahu yang ukuran standart seperti ini harganya Rp 300 ribu kalau perahunya agak besar Rp 350 ribu, “ungkapnya.

Pria yang juga menjabat ketua Pokmas Pulau Gili dan Noko ini memperkirakan ramainya pengunjung ini hingga 5 hari mendatang ” insya Allah 4-5 hari kedepan masih ramai ”

Kamis Husin, salah satu pengunjung mengaku menjatuhkan pilihan berwisata bersama keluarganya ke pulau Gili dan Noko menjawab karena belum pernah berkunjung kesana. Pria yang bekerja di Singapura ini merasa tertarik ingin berkunjung setelah melihat keindahannya melalui internet.

“Saya baru kali ini kesini, selama ini tahu perkembangannya lewat internet, pemandangannya memang indah semoga terus maju dan makin banyak pengunjung, “paparnya. (gfr)