Produsen Es Krim Aice Bagikan Ribuan Kupon Gratis

0
104 views
Salah satu outlet produk es krim Aice. (Foto: BG/Zr)

BeritaGresik.com – Produsen es krim Aice membagikan ribuan kupon gratis kepada warga di Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang ingin mencicipi kelezatan produk Aice.

Program berbagi ini dilakukan perusahaan Aice dengan menyebarkan 40.000 kupon atau 120.000 es krim Aice di 300 titik se Kabupaten Gresik. Kupon dibagikan lewat reseler Aice di Gresik, dimana setiap kopon mendapatkan 3 produk Aice secara gratis.

Enol, salah satu reseler atau agen es krim Aice di kecamatan Gresik mngatakan, kegiatan berbagi ini dilaksanakan oleh perusahaan Aice semata berbagi kepada warga untuk mencicipi produk es krim Aice, utamanya bagi warga kurang mampu.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian Aice kepada masyarakat kurang mampu untuk mencicipi kelezatan berbagai varian produk Aice. Kita berikan dalam bentuk kupon, kemudian bisa ditukar dengan tiga produk es krim Aice,” terang Enol.

Sementara itu, Firman, salah warga yang mendapatkan kupon Aice memgaku sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan pihak Aice. Dia mengtakan, baru perusahaan es krim Aice di Gresik yang mengadakan kegiatan amal seprti ini. (zr)