Trik Bikin Wanita Anda ‘On’ Terus di Ranjang

0
10,959 views
Bikin pasangan Anda 'On' terus di ranjang (Foto: Menshealth)
Bikin pasangan Anda ‘On’ terus di ranjang (Foto: Menshealth)

BeritaGresik.com – Jika Anda harus menarik keras tutup stoples untuk membukanya, Anda tidak bisa melakukan perumpamaan seperti itu pada wanita Anda untuk membuatnya orgasme, kata Emily Morse, seorang pakar sex dan pembawa acara “Sex with Emily”.

Sebaliknya, dengan menunjukkan betapa Anda merindukan pasangan wanita Anda, bisa menjadi kunci untuk membuat wanita orgasme. Sayangnya, seks saja tidak cukup untuk membuatnya merasa diinginkan, kata Morse. Para pria, coba ikuti tips berikut untuk mendapatkan pasangan Anda orgasme.

“Panaskan” dia sebelum seks

“Mengetahui seberapa banyak Anda menginginkan dia dan apa rencana yang Anda ingin lakukan padanya akan membuat dia jauh lebih terangsang,” kata Morse. Itu juga akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah ketika seks sebenarnya dimulai.

Jangan melupakan foreplay

Untuk banyak orang, foreplay hanya dianggap sebagai awalan yang harus dilewati sebelum “acara utama”. Tapi, tidak demikian bagi otak dan tubuh wanita, Morse mengatakan. Mencium, menyentuh, membelai, dan stimulasi lain secara oral dan manual akan membantunya mencapai klimaks dengan cepat.

Jika Anda punya banyak waktu, Morse merekomendasikan setidaknya 20 menit foreplay sebelum Anda beralih ke seks. Tetapi jika Anda ingin mempercepatnya, membisikkan kata-kata menggoda bisa meniupkan napas hangat yang akan membuatnya menggigil terangsang.

Temani dia mengeksplor tubuhnya

“Kebanyakan wanita tidak selalu bisa orgasme dari hubungan seksual saja,” kata Morse. Pasangan Anda mungkin memerlukan beberapa rangsangan klitoris ekstra untuk mencapai klimaks.

Untuk itu, gunakan jari Anda dengan lembut untuk merangsang klitorisnya dan dorong dia untuk menyentuh bagian tersebut sendiri, Morse menyarankan. Seperti yang dilansir Menshealth, Sabtu (24/10). [zr]