Hal yang Harus Dihindari Saat Foreplay

0
295 views
Ilustrasi
Ilustrasi

BeritaGresik.com РPemanasan ketika bercinta (foreplay) adalah tahapan yang tak boleh dilewatkan sebelum mencapai klimaks. Namun, ada beberapa hal yang harus dihindari agar moment bercinta Anda menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat foreplay, seperti dilansir dari Collegecandy, Sabtu (21/5/2016).

1. Banyak bertanya

Anda atau pasangan tentu tidak ingin suasana pemanasan terlalu berisik atau sunyi sama sekali. Oleh karena itu, pikirkan berbagai untuk berkomunikasi tanpa mengucapkan kata-kata yang sebenarnya. Ini bisa dengan ekspresi wajah, erangan lembut, atau bisikan seksi di telinganya.

2. Menjadi gugup

Kepercayaan diri itu seksi , sebaliknya sama sekali tidak. Meski seks sering membuat canggung, jangan biarkan kegugupan Anda terlihat olehnya. Selain tidak akan membuat Anda seksi, pasangan Anda mungkin akan menyerah atau ikut-ikutan gugup. Keterbukaan, kejujuran, dan kepercayaan diri adalah kunci kesempurnaan seks.

3. Bermain kasar

Terlalu agresif di atas ranjang bisa mengerikan di hadapan pasangan yang lebih menyukai kelembutan. Sebaiknya, lakukan foreplay dengan tenang, lembut, dan perlahan. (st)