Survei: Wanita Dambakan Seks Lebih Sering

0
808 views

BeritaGresik.com – Survei terbaru menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan merasa tidak cukup berhubungan seks, sebagian dari mereka mendambakannya lebih dari enam kali selama seminggu.

Penelitian yang dilakukan Kindara, sebuah aplikasi kesuburan, mengajukan serangkaian pertanyaan berdasarkan stereotip umum kepada sekitar 500 perempuan pengguna aplikasi. Di antara pertanyaan tersebut adalah, seberapa penting hubungan emosional dengan pasangan selama hubungan seks, dan faktor-faktor apa yang menghambat libido perempuan mereka.

Hasil penelitian tersebut melaporkan, sebanyak 53,2% perempuan meyakini bahwa mereka tidak berhubungan seks sesering yang mereka inginkan. Hampir 75% responden berharap mereka bisa berhubungan seks lebih dari tiga kali per minggu. Sementara, 13% ingin lebih dari enam kali dalam rentang tujuh hari.

Ketika bicara performa, sebanyak 72,6% mengatakan bahwa mereka mengalami orgasme setiap kali berhubungan seks, dan banyak yang merasakannya berkali-kali. Jumlah temuan ini dua kali lipat lebih besar dari studi pada 1994 yang dilakukan Edward O Laumann, John H. Gagnon, Robert T. Michael, dan Stuart Michaels.

Saat itu mereka menemukan, hanya sekitar 29% perempuan yang mengalami orgasme pada saat berhubungan seks, sementara laki-laki sebesar 75%.

Lebih dari setengah perempuan yang mengikuti survei Kindara mengatakan bahwa hubungan emosional adalah kunci untuk mendapatkan seks hebat. Sementara, 23,6% tidak setuju, dan mengatakan pemanasan lebih penting.

Lebih lanjut, tampaknya stres adalah hambatan terbesar dalam kehidupan seks, menurut 39,2% responden. Namun, 18% mengatakan, tidak ada yang dapat menghalangi ketika ingin berhubungan seks. [cnn/as]