IDI Gresik Diharapkan Beri Palayanan Terbaik Untuk Masyarakat

0
85 views
Pelantikan Pengurus IDI Cabang Gresik periode 2017-2020. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Gresik periode 2017-2020 resmi dilantik oleh Ketua IDI wilayah Jawa Timur dr. Poernomo Boedi. Pelantikan digelar di ruang Mandala Bhakti Praja kantor Bupati Gresik, Sabtu (11/3/2017).

Dengan digelarnya pelantikan ini, maka dr. Umar Nur Rachman resmi menjabat sebagai Ketua IDI Cabang Gresik periode 2017-2020. Ia menggantika ketua IDI sebelumnya dr. Bambang Prihadi lewat Musyawarah Cabang (Muscab) akhir tahun lalu.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Sekda Kabupaten Gresik Kng. Djoko Sulistio Hadi, Ketua IDI wilayah Jawa Timur dr. Poernomo Boedi beserta sejumlah dokter di wilayah Gresik.

Sebagai organisasi profesi yang sekaligus mitra kerja pemerintH, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengharapkan agar IDI juga memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun kesehatan yang berkualitas di Kabupaten Gresik.

“Keberadaan IDI ke depan diharapkan bisa menyusun program-program kerja yang sinkron dengan program-program SKPD terkait supaya perbaikan tingkat kesehatan di kabupaten Gresik dan IDI bisa berkiprah lebih baik lagi ke depannya,” kata Bupati.

Sambari mengatakan, bahwa kesehatan merupakan program prioritas utama Pemkab Gresik. Selain membangun rumah sakit Ibnu, pemkab Gresik juga segera muwujudkan program mode transportasi ambulance roda dua dan roda tiga.

Selain itu, IDI juga diharapka benar-benar tulus dalam berkiprah dan memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat

Ketua IDI Cabang Gresik periode 2017-2020 dr. Umar Nurachman mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Gresik di bidang kesehatan. “Terima kasih atas segala dukungan dan kepedulian pemerintah di bidang kesehatan,” ucapnya. (as)