Tampil Gaya dan Sehat dengan Kacamata

0
481 views
Wartawan melakukan pemeriksaan mata di balai KWG, Senin (8/8/2016). (BG/Wan)
Wartawan melakukan pemeriksaan mata di balai KWG, Senin (8/8/2016). (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Mengenakan kacamata bagi sebagain masyarakat merupakan sebuah kebutuhan. Namun, tidak sedikit pula yang memakainya untuk menambah kepercayaan diri, khususnya bagi kalangan anak muda.

Sebagian dari mereka ada yang mengenakan kacamata untuk tujuan agar penampilan terlihat lebih trendy, ada juga yang memang karena kebutuhan menjaga kesehatan mata.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Gresik (KWG). Mereka melakukan pemeriksaan mata di balai wartawan Gresik, Jalan Basuki Rahmat, Senin (8/8/2016).

“Bagi profesi wartawan yang tak lepas berhadapan dengan komputer dan gadget saat proses pengiriman berita, pemeriksaan kesehatan mata harus sering dilakukan,” ungkap Aidit (50), salah satu wartawan senior di Gresik.

Menurut dia, selain profesi wartawan, ada banyak profesi kerja yang menuntut dilakukan pemeriksaan mata secara rutin. Untuk di kawasan Gresik, hal itu dapat dilakukan di Optik Nusa di Jalan Panglima Sudirman Nomor 29 Gresik.

Anda bisa datang ke Optik Nusa di Jalan Panglima Sudirman Nmor 29 Gresik yang menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan mata, sekaligus dapat memilih kacata yang cocok dan sesuai keinginan anda,” ucapnya.

Srmentara itu, petugas dari Optik Nusa, Alfan, memaparkan, saat ini tren kacamata yang banyak digemari kalangan anak muda hingga orang dewasa adalah kacamatan model bulat.

Model kacamata tersebut pada frame dan lensa kacamatanya, ternyata banyak sekali digemari. Ditambah dengan sentuhan warna-warna cantik yang membuat penampilan makin istimewa.

“Tren saat ini yang lagi banyak dicari itu model dengan bentuk bulat kecil dan besar, mulai dari kacamata gaya, kacamata min dan plus,” ujar Alfan usai melakukan pemeriksaan mata terhadap sejumlah wartawan di balai KWG.

Dia menambahkan, Optik Nusa banyak menyediakan kacamata berbagai model dengan harga yang cukup terjangkau, yskni kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu.

Bagi konsumen yang datang, bisa mendapatkan pelayanan pemeriksaan secara gratis sekaligus bisa memilih kacamata sesuai keinginan dengan memesan sesuai dengan kondisi keluhan mata, seperti mata min atau mata plus.(wan)