Zona Erotis yang Bikin Perempuan Bergairah

0
299 views
Rahasia zona erotis perempuan
Rahasia zona erotis perempuan

BeritaGresik.com – Setiap orang menyukai sensasi sensual yang dilakukan oleh pasangannya, terlebih sentuhan merangsang di area tertentu. Sentuhan foreplay nakal laki-laki di area yang tepat bisa semakin menyulut gairah perempuan saat berhubungan seks.

Seperti dilansir laman Womenshealthmag, Menshealth menanyakan kepada lebih dari 2.000 pembaca Womenshealthmag tentang zona erotis perempuan. Survei memperlihakan, 39% responden setuju bahwa daerah sekitar puting sebagai area yang paling asyik untuk digoda, selain area Miss V.

Daerah sekitar paha dalam (17%) dan telinga (10%) dikatakan daerah favorit lainnya untuk disentuh. Lalu sisanya (6%), menyebutkan bagian tubuh lain yang tak disebut secara spesifik sebagai spot menyenangkan untuk dilakukan foreplay. Bisa saja bagian bokong, punggung, pusar, kaki, atau pun leher.

Untuk itu, jika Anda ingin mewujudkan fantasi bersama dengan pasangan, jangan segan mengarahkan tangannya di spot yang Anda inginkan. Lalu, nantikan untuk aksi mengejutkan lainnya dari pasangan. (zr)