Ini Tanda Tak Ada Kepuasan dalam Pernikahan

0
787 views

tanda-tak-ada-kepuasan-dalam-pernikahan

BeritaGresik.com – Kepuasan atas kebutuhan seks belum tentu terbayar dalam pernikahan. Tindakan selingkuh, perasaan cemas dan stres merupakan beberapa ciri ketidakpuasan pernikahan dalam memenuhi kebutuhan intim.

Untuk mengetahui pertanda ketidakpuasan hubungan intim seseorang dalam pernikahan, berikut diantaranya.

Terjadi perkelahian

Ada seribu alasan orang berkelahi dengan pasanganya. Namun, jika Anda ingat ungkapan yang mengatakan, “Semua masalah suami-istri bisa diselesaikan di ‘ranjang’,” itu berarti tak ada lagi masalah ketika pagi tiba. Tetapi, bila perkelahian terus berlanjut setelah Anda melewati malam, hal tersebut pertanda tak ada kepuasan seks.

Bantuan obat kuat

Reaksi obat ‘kuat’ dalam tubuh seseorang berbeda-beda. Kadang, wanita bisa kehilangan gairah seksnya setelah menelan obat. Bila Anda membutuhkan amunisi tambahan untuk mewujudkan kepuasan seks, maka itu pertanda tak mampu sebuah pernikahan memberi kepuasan seksual.

Hilang gairah

Bila dalam hitungan bulan Anda tak peduli dengan seks, berarti ada kesalahan dalam hubungan. Jangan khawatir akan hal tersebut meski itu merupakan masalah tapi ada solusinya. Anda dapat meminta bantuan dokter, mengonsumsi makanan sehat, atau mengurangi aktivitas agar tidak stres.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mendapat kepuasan seks dalam pernikahan? Demikian dikutip Allwomenstalk, Sabtu (7/11/2015).