Cara Jitu Puaskan Wanita Anda di Ranjang

0
12,977 views

ilustrasi-bercinta

BeritaGresik.com – Selalu ada yang menarik mengenai topik hubungan seksual. Tentu saja, dalam hal ini setiap pasangan pasti punya masalah di atas ranjang masing-masing. Namun, yang paling banyak terjadi adalah seks yang tidak memuaskan.

Menurut Zoya Amirin, kunci kepuasan di atas ranjang terletak pada diri sendiri dan bagaimana mengenai seluk beluk tubuh Anda dan pasangan. “Anda bertanggung jawab untuk merasa bergairah pada pasangan Anda,” ujar seksolog wanita bersertifikasi pertama di Indonesia itu.

Dia menekankan agar jangan pernah menyalahkan pasangan jika sesuatu terjadi di ranjang. Untuk mereka yang memiliki pasangan yang pemalu atau cenderung pasif, selalu tanyakan apa yang bisa Anda lakukan untuk membuat mereka merasa seksi.

Setiap orang juga wajib untuk saling mengetahui titik sensitif pasangan mereka agar mengetahui cara menyalakan gairah bercinta. “Cari zona erotis pasangan, hotspot mereka. Lalu tanyakan apa yang harus dilakukan. Harus diapakan?” ujar Zoya, seraya tertawa.

Ia juga menyarankan kepada para pasangan agar menyesuaikan keinginan dan harapan dalam hal seks dengan pasangan. Mereka yang ingin setiap sesi bercinta selalu luar biasa, sebaiknya menurunkan harapannya sedikit dan salah satu pihak yang misalnya sedang kurangmood untuk bercinta dapat meningkatkan sedikit hasrat seksualnya.

“Pokoknya bagaimana caranya supaya ketemu di tengah. Kalau komunikasi lancar, keintiman dan kepuasan bisa dicapai,” ucap Zoya.

Terakhir, wanita berambut panjang itu mengatakan, agar jangan pernah mengatakan tidak pada cinta. Hubungan seksual boleh berkurang, mungkin karena pekerjaan, kesibukan dan sebagainya, tapi tidak dengan perhatian.

“Kalau Anda sedang tidak mood bercinta, katakan pada pasangan. Tapi tetap cuddling, tetap berpelukan. Jangan sampai pasangan merasakan penolakan dari Anda. Karena penolakan itu adalah penyebab masalah psikologis yang terbesar,” kata Zoya.

“Seks itu bagaimana bersenang-senang. Apalagi untuk perempuan. Semakin sering bercinta, nanti saat menopause tidak akan berat.” [viva/zr]