Tiga Faktor Ini Mempengaruhi Performa Seks Pria

0
728 views

performa-seks-pria

BeritaGresik.com – Performa pasangan di ranjang ditentukan berbagai faktor. Bagi pria, bukan hanya masalah libido atau ereksi, tapi juga kemampuan mengontrol stres, kontrol diri, hingga gaya hidup sehat untuk menghindari zat-zat kimia berbahaya.

Mengapa faktor kontrol stres, kontrol diri, dan gaya hidup sehat lainnya penting bagi pria? Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (28/10/2015).

1. Penanganan stres

Pria bisa mendapat stres di mana saja, baik di kantor, di jalan pulang, atau di rumah. Stres yang bertubi-tubi tidak hanya akan mempengaruhi otaknya, tetapi juga “organ bawahnya”. Akibatnya, ketika harus melakukan seks, pria tidak hanya akan kesulitan mencapai puncak, kegagalannya memuaskan pasangannya juga akan menjadi stres baru.

2. Kontrol diri

Kontrol diri lebih penting daripada masalah “ukuran”. Seorang pria yang kecanduan alkohol misalnya, bisa kehilangan kekuatan maskulinnya. Ketika pria yang bisa mengontrol diri mengalami stres, ia akan dapat mengatur dirinya, termasuk untuk memuaskan pasangannya.

3. Hindari zat kimia berbahaya

Bahan kimia berbahaya bisa didapatkan di mana saja. Namun, yang paling dekat dengan pria seperti rokok. Zat kimia dalam rokok bisa menghambat sirkulasi darah ke “senjata pria” tersebut, sehingga menyebabkan disfungsi ereksi. [zr]