Rahasia Sukses Dapatkan Orgasme Secara Bersamaan

0
10,218 views

rahasia-sukses-dapatkan-orgasme-bersamaan

BeritaGresik.com – Keharmonisan hubungan intim antar suami istri seringkali terganggu ketika hubungan seksual tidak memberikan kepuasan pada kedua belah pihak. Keluhan yang sering muncul adalah ketika istri belum mengalami orgasme, ketika hubungan seksual sudah selesai, serta ketika suami mengalami ejakulasi dini.

Secara medis, hal ini sebenarnya wajar terjadi karena “siklus respon seksual” wanita dan pria memang sedikit berbeda. Nah, apa itu yang disebut dengan “siklus respon seksual?”

Sebelum bicara lebih lanjut mengenai teknik bagaimana mengimbangi “permainan” di ranjang dari sisi medis, ada baiknya kita ketahui dahulu apa yang dimaksud dengan siklus respon seksual dan bagaimana hubungannya dengan trik mengimbangi aktivitas seksual menjadi mencapai kepuasan di dua belah pihak.

Menurut ulasan dr. Jessica Florencia, siklus respon seksual adalah perubahan fisik dan emosional yang terjadi dari bangkitnya gairah seksual hingga aktivitas hubungan seksual.

Siklus ini merupakan tahapan-tahapan (fase) pada saat aktivitas seksual terjadi. Di mana pada umumnya terjadi empat fase atau tahapan, yaitu meningkatkan rangsangan seksual, perubahan fisik dan emosional, orgasme atau puncak kenikmatan, hingga fase kembali kepada keadaan normal.

Siklus respon seksual ini sedikit berbeda antara pria dan wanita; pria lebih cepat sampai pada fase orgasme sehingga hal ini seringkali mengakibatkan sang istri belum sempat mengalami orgasme dalam hubungan seksual, padahal suami sudah selesai orgasme (ejakulasi dini).

Artinya, ketika wanita baru saja akan mencapai fase orgasme, pria biasanya sudah memasuki fase resolusi. Hal ini merupakan tantangan yang harus diselesaikan dengan kerja sama antar suami istri.

Nah, jadi kesimpulannya adalah membuat fase-fase pada pria dan wanita menjadi selaras pada tahapan siklus respon seksual yang ada. Karena jika tidak selaras, hasilnya adalah permainan ranjang yang tidak berimbang dan acapkali menjadi buah kekecewaan yang harus ditelan salah satu dari pasangan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan orgasme secara bersamaan?

http://klikdokter.com/healthnewstopics/health-topics/mengimbangi-permainan-di-ranjang

[okezone/zr]