Ketika Kak Ros D’ Academy Ikut Panen Padi di Sawah

0
1,633 views
Kak Ros saat memanen padi di Pulau Bawean, Gresik. (Foto: Ipey Java)
Kak Ros saat memanen padi di Pulau Bawean, Gresik. (Foto: Ipey Java)

BeritaGresik.com – Artis asal Singapura yang pernah menjadi komentator D’ Academy Asia Rosalina Musa tanpaknya tak ingin menyia-nyiakan waktu berkunjungnya ke Pulau Bawean, Gresik.

Sejak hari pertama datang, beragam acara ia lakukan, mulai berkunjung ke sejumlah lokasi wisata, berkunjung ke rumah kerabat, hingga menggelar show di Alun-alun Sangkapura Bawean.

Namun di sela-sela kegiatannya selama di Pulau Bawean, perempuan yang akrab disapa Kak Ros ini menyempatkan diri turun ke sawah membantu seorang petani di Bawean yang sedang memanen padi, Sabtu (30/4/2016).

Bagi Kak Ros, melihat pemandangan dan aktivitas petani sedang memanen padi di sawah mungkin adalah sesuatu yang langka. Apalagi, artis yang disebut-sebut masih keturunan Bawean ini memang lahir dan besar di Negara Singapura.

Di tengah perjalanan akan berkunjung ke rumah keluarga suaminya di Dhuko Dhurin, Kak Ros spontan minta berhenti dan langsung turun ke sawah ketika melihat petani panen padi di kawasan Dhuko Dhurin, Desa Bulu Lanjang.

Dia bahkan meminta sendiri memegang padi yang sedang dipanen menirukan gaya seorang prtani. “Cantik ini saya mau ambil gambar di situ” ucap Kak Ros. (abr)