Awal September, Pria Keturunan Bawean Ini Persunting Raisa

0
103 views
(Foto: Raisa/Instagram)

BeritaGresik.com – Pernikahan Hamish Daud dengan Raisa tanpaknya tinggal menghitung hari. Sepasang kekasih itu dikabarkan akan meresmikan hubungannya pada 3 September 2017 di Hotel Mid Plaza Sudirman, Jakarta.

Bahkan, kabar rencana pernikahan pria yang masih keturunan Pulau Bawean, Gresik, itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay belum lama ini.

“Insyaallah dilaksanakan (pernikahan Raisa dan Hamish) tanggal 3 September 2017,” kata Pahlawan kepada awak media.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya undangan pernikahan Hamish Daud dan Raisa di media sosial. Sontak undangan yang diposting akun Instagram @lambe_turah itu menghebohkan warganet.

. Minceu dong dapat undangan dari Mantan Pacar . Kalo kamu?? . Diundang gak?

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Sejak diperlihatkan Selasa (22/8/2017), postingan gambar pernikahan itu sudah medapatkan 119.3 ribu suka dan 6.388 komentar. Beragam ekspresi dan komentar pun disampaikan warganet di gambar itu.

Hamish Daud Wyllie calon suami Raisa lahir di Gosfor, Australia, 8 Maret 1980. Darah Indonesia didapatnya dari sang ibu yang berasal dari Pulau Bawean, Gresik.

Sejak kecil Hamish berpisah dengan ibu kandungnya dan tinggal di Sumba dengan ibu tirinya. Kondisi ini yang menjauhkan Hamish dari keluarga ibu kandungnya.

Kendati begitu, ia tak lantas melupakan asal usul keluarga ibu kandungnya di Pulau Bawean. Ia bahkan pernah memberikan catatan tentang keluarganya di Bawean.

“Our Families come from several pondok villanges Kelompang Gubuk, Pakalongan, Sakaoneng. Pak Rora Asnawi yang dulu kuburan kakek moyang aku. Kakek moyang aku namanya Haji Rafiee”.

Pemegang parpor Australia itu pertama kali berkunjung ke Pulau Bawean ketika mengikuti program acara televisi My Trip My Adventure episode Bawean. (as)