Momen Paling Tepat Bercinta dengan Pasangan

0
796 views

BeritaGresik.com – Seks dan pernikahan memiliki hubungan yang erat. Saat rumah tangga bermasalah, Anda akan menemukan bahwa aktivitas seks dengan pasangan pun makin berkurang. Karena itu, sangat penting menjaga kemesraan dengan pasangan.

Bercinta bisa dilakukan kapan saja. Tapi waktu-waktu di bawah ini membuat kegiatan bercinta dengan pasangan terasa makin spesial.

Saat pekerjaan tidak terlalu menumpuk

“Ketika Anda terbebas dari tekanan pekerjaan, mudah untuk mendapatkan seks yang berkualitas dan tahan lama,” kata Terence Watts, psikoterapi asal Inggris yang fokus pada masalah psychosexual. “Foreplay yang tidak terburu-buru adalah kuncinya.”

Goda suami Anda di pagi hari dengan membisikkan kata-kata mesra di telinganya. Anda juga bisa mengerling nakal saat dia menyantap sarapan.

Sebelum berangkat kerja

Seperti yang Anda tahu, pria sering terbangun dengan keadaan ereksi. Set alarm 10 menit sebelum dia berangkat kantor untuk mendapatkan seks kilat. “Semakin bertambahnya usia, wanita cenderung mudah lelah di malam hari. Karenanya seks di waktu malam tidak terlalu menggairahkan,” kata Amy Levine, seksologis asal New York dan founder dari IgniteYourPleasure.com.

Saat ingin keluar dari rutinitas

Semakin lama pernikahan, makin sulit pula untuk kreatif di tempat tidur. Gaya yang itu-itu saja di Sabtu malam terasa membosankan. Untuk keluar dari rutinitas ini, Levine merekomendasikan untuk mengeset alarm pukul 3 pagi dan bangunkan suami. Dia pasti tidak keberatan dengan ajakan bercinta spontan. Demikian dilansir dari Womansday, Minggu (18/10). [okezone/zr]