penasaran artis AA 200 jt/3jam ?

0
906 views

Jakarta,BeritaGresik.com. artis cantik nan seksi berinisial AA ditangkap polisi di hotel mewah, Penangkapan itu dilakukan Jumat (8/5) malam di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online. diduga artis tersebut adalah Amel Alvi.

Namun saat dihubungi BeritaGresik.com via SMS pada Sabtu (9/5/2015), Artis Amel Alvi yang juga berpofesi sebagai DJ papan atas tersebut langsung membantah.beliau mengatakan, artis AA bukanlah dirinya.

“Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP,” ujarnya.”Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu,” lanjut Amel yang pernah membintangi beberapa film horor dan majalah dewasa itu.

Artis AA yang ditangkap polisi mengaku seorang aktris, model majalah pria dewasa dan Disc Jockey. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.
“RA” sang mucikari AA juga menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsUp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. (zr)