Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Hamil

0
1,122 views

BeritaGresik.com – Jika Anda mencoba untuk hamil tapi belum sukses akhir-akhir ini, mungkin Anda perlu mencoba bereksperimen dengan posisi seks. Ya, posisi dalam melakukan hubungan seks adalah salah satu faktor yang menentukan kesuksesan pasangan untuk mendapatkan kehamilan.

Sebagaimana dilansir dari Thehealthsite, Kamis (1/10), berikut adalah beberapa posisi seks yang menurut para ahli dapat meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil. Salah satunya posisi doggy style. Selain itu, frekuensi seks dan foreplay atau pemanasan sebelum seks juga akan membantu dalam hal ini.

Misionaris

Berbaring telentang, dengan pria Anda di atas adalah salah satu posisi yang bisa meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil. Posisi tersebut membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim sehingga memudahkan wanita untuk hamil.

Doggy style

Posisi yang disukai pria ini termasuk posisi seks yang harus setiap pasangan coba. Gayadoggy style membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim lebih lebar dari posisi lainnya. Cari tahu bagaimana melakukan doggy style yang tepat.

“Segitiga berbahaya”

Pose ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria tetap berada di atas dengan wanita di bawah, perbedaannya adalah pria menumpukan badannya dengan kedua lengan dan kaki yang diangkat hingga membentuk segitiga dengan wanita sebagai alasnya.

Posisi dengan kemiringan panggul ke atas ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi. Bagian terbaik dari posisi ini adalah pria tidak perlu bergerak, sehingga wanita bisa melakukan semua pekerjaan.

Anvil

Seperti misionaris, posisi ini memastikan bahwa pria bisa melakukan penetrasi dalam, menembus jauh ke G-spot wanita. Wanita berada di bawah dengan posisi telentang dan kedua kaki yang diangkat lalu sandarkan pada bahu pasangannya.

Spooning

Posisi pria memeluk wanita dari belakang ini juga bisa meningkatkan kemungkinan kehamilan. Pose ini memastikan bahwa sperma pria mencapai leher rahim karena panggul bisa wanita dimiringkan hingga 90 derajat. Anda dapat mencoba variasi pose ini di mana wanita bisa membuka lebar kedua kakinya dan meletakkan kakinya di permukaan luar paha sang suami. [zr]