Bank Mitra Salurkan Zakat Lewat LAZISMU Gresik

0
225 views
Direktur Bank Mitra Syariah Agus Lukman Hidayat menyerahkan zakat perusahaan lewat LAZIZMU Gresik. (Foto: Istimewah)
Direktur Bank Mitra Syariah Agus Lukman Hidayat menyerahkan zakat perusahaan lewat LAZIZMU Gresik. (Foto: Istimewah)

BeritaGresik.com – Sebagai wujud rasa syukur atas kinerja baik perusahaan, Bank Mitra Syariah menunaikan zakat atas pengelolaan bisnis perusahaannya melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Gresik.

Zakat pendapatan perusahaan tersebut diserahkan Direktur Bank Mitra Syariah Agus Lukman Hidayat di kantor Pusat Bank Mitra Syariah, tepatnya di kawasan Ruko Andalusia Square Blok A2 Jalan Kartini No. 7 Gresik, Rabu (22/6/2016).

Direktur Bank Mitra Syariah, Agus Lukman mengatakan, pihak perusahaan sangat bersyukur, karena masih berkinerja baik sepanjang 2015-2016.

“Oleh sebab itu perusahaan menunaikan kuwajibannya menunaikan zakat perusahaan melalui lembaga amil zakat resmi seperti LAZISMU Gresik,” katanya.

Lukman mennjelaskan, perusahaannya tertarik dengan program-program LASIMU Gresik. Karena itu, zakat yang fikeluarkan perusajaan disalurkan lewat LAZIZMU. Dia berharap zakat tersebut disalurkan ke fakir miskin di Gresik.

Agus juga berharap agar Bank Mitra Syariah dapat lebih tumbuh dan berkembang lagi. “Semoga model seperti ini bisa dilakukan dan ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus LAZISMU Gresik Prayudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mitra Syariah yang telah mempercayakan penyaluran zakat perusahaan lewat LAZIZMU.

“Kami berterima kasih kepada Bank Mitra Syariah, semoga Bank Mitra syariah selalu sukses dan terus berkembang,” imbuhnya. (as)