PSM Makassar Tetap Bertolak ke Gresik

0
299 views

MAKASSAR, BeritaGresik – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menyatakan tidak akan memberikan izin keramaian (pertandingan sepak bola) di seluruh wilayah Jawa Timur. Hal ini menyusul perintah dari Mabes Polri terkait surat rekomendasi Menpora Imam Nahrawi.

Meski begitu, PSM Makassar tetap akan berangkat ke Gresik untuk melakoni laga lanjutan Liga Indonesia (QNB League) 2015 kontra Persegres Gresik United yang rencananya akan digelar Sabtu 25 April 2015 besok.

“Kami tetap konsisten dengan jadwal yang telah dikeluarkan PT Liga. Jika kita tidak berangkat justru membuat kita berpotensi mendapatkan sanksi,” ujar Direktur Operasional PSM Azhary Sirajuddin di Makassar, Kamis (23/4).

Jika pada akhirnya pertandingan batal terlaksana, Azhary menilai itu persoalan lain. Ia mengaku hanya ingin mematuhi jadwal yang telah disusun PT. Liga yang bergerak di bawah naungan PSSI.

“Sesuai jadwal, kita akan menghadapi Gresik United, 26 April. Artinya jika tidak hadir dalam waktu itu tentu akan dinyatakan kalah WO,” katanya. [ZR]