Bandara Bawean Terlihat Bersih Jelang Kedatangan Menteri Jonan

0
1,517 views

BeritaGresik.com – Petugas dari otoritas Bandara Juanda Surabaya bersama sejumlah pekerja lainya terlihat melakukan persiapan di Bandara Bawean sehari menjelang kedatangan Menteri Perhubungan Ignatius Jonan ke Pulau Bawean.

Persiapan yang dilakukan diantaranya membersihkan landasan pacu, apron dan taxiway serta membenahi seluruh fasilitas lainnya. Kedatangan Jonan ke Bawean dalam rangka memantau kesiapan Lapter Bawean,

Pantauan BeritaGresik.com pada Selasa (22/09), pemandangan berbeda terlihat di kawasan Bandara Bawean. Tidak seperti biasanya, kawasan bandara terlihat lebih bersih dan rapi ketimbang sebelumnya.

Pemandangan berbeda juga terlihat di sekitar bangunan terminal bandara, rumput-rumput liar dan semak belukar yang biasanya sangat rimbun, kini sudah terlihat bersih dan ditebangi.

Menurut Abdul Latif, salah seorang pekerja lapter, tidak ada persiapan khusus jelang kedatangan sang menteri. Pasalnya, rencana kedatangan Menhub bukan dalam rangka uji coba, melainkan inspeksi mendadak (sidak).

“Kita melakukan persiapkan apa adanya, karena pemberitahuannya juga mendadak”, kata Latif. [abr]

Bandara Bawean 1